Bupati Pakpak Bharat Hadiri Musrenbang RKPD Tahun 2025 Sumatera Utara

Bupati Pakpak Bharat Franc Benrhard Tumanggor bersama Wakil Bupati H Mutsyuhito Solin Dr MPd dan Sekda Jalan Berutu SPd MM, serta sejumlah pimpinan OPD lainnya, menghadiri Musrenbang RKPD Tahun 2025 Provinsi Sumatera Utara.

topmetro.news – Bupati Pakpak Bharat Franc Benrhard Tumanggor bersama Wakil Bupati H Mutsyuhito Solin Dr MPd dan Sekda Jalan Berutu SPd MM, serta sejumlah pimpinan OPD lainnya, menghadiri Musrenbang RKPD Tahun 2025 Provinsi Sumatera Utara.

Bersama Penjabat Gubernur Sumatera Utara Dr Hassanudin dan sejumlah kepala daerah lainnya, Franc Bernhard Tumanggor berangkat dari Aula Tengku Rizal Nurdin menggunakan becak bermotor khas Medan, menuju lokasi Musrenbang RKPD di Hotel Santika Premier Dyandra, Medan, Jumat (8/2/2024).

“Kita membawa sejumlah usulan perioritas dalam RKPD ini. Di antaranya pembangunan infrastruktur, jalan penghubung antar daerah, guna membuka keterisolasian Kabupaten Pakpak Bharat. Pengembangan ekonomi msayarakat dan lainnya,” jelas Bupati di lokasi musrenbang.

“Untuk mewujudkan Visi dan Misi Sumatera Utara perlu keselarasan perencanaan dari tingkat nasional dengan perencanaan provinsi dan 33 kabupaten/kota yang ada di Sumut. Karena itu dokumen RKPD harus menjadi pedoman bersama,” demikian pesan Pj Gubsu Dr Hassanudin dalam arahannya

Musrenbang RKPD Sumatera Utara Tahun 2025 mengambil tema, ‘Pembangunan dalam rangka akselerasi pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan’.

Turut hadir Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri Restuardy Daud, Plt Deputi Bidang Pengembangan Regional Kementerian Bappenas Tri Dewi Virgiyanti, serta sejumlah pemangku kepentingan lainnya.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment